Google

YUUUUUKKK BELAJAR BARENG

MEDIA PEMBELAJARAN BERSAMA


yukkkkkkk SINAU!!!!

Thursday, July 3, 2008

GOOGLE ADSENSE UNTUK PARA PEMAIN BARU/PEMULA

Ingin dapet PENGHASILAN DARI GOOGLE SECARA GRATIS?

temans inginkan mendapatkan tambahan secara gratis dari Google.com?

Kalo gitu yuk simak petunjuk-petunjuk di bawah ini dengan seksama;

Google.com adalah Perusahaan Internet terbesar di dunia yang berlokasi di Amerika Serikat, menawarkan kesempatan kepada temans untuk menjadi seorang Publisher Iklan dalam program gratisan yaitu GOOGLE ADSENSE, yang akan memberikan bayaran kepada temans.


APA SIH GOOGLE ADSENSE ITU?

Google AdSense adalah program dimana Google menawarkan kepada temans secara gratis untuk memasang iklan-iklan klien Google.com di dalam website/blog temans, apabila pengunjung website/blog mengklik iklan-iklan yang terpampang disitu, maka temans (pemilik website/blog) akan mendapatkan bayaran dari Google dengan sistem bagi hasil dengan istilah Pay per Click (PPC). Bila temans tidak mempunyai website, temans bisa menggantinya dengan blog karena Google.com telah menyediakan sarana sebagai pengganti website yaitu Blog. Untuk dapat memiliki sebuah Blog silahkan temans mendaftar di Blogger Google.com .
untuk mengetahui lebih lanjut tentang istilah - istilah dalam ADSENSE klik disini.

APAKAH BLOG ITU?

bblog adalah sebuah buku harian pribadi. tentang berita terkini. Koleksi link. Pikiran pribadi temans sendiri. Jurnal dan catatan untuk dunia. Blog temans menjadi apapun yang temans inginkan. ada bermacam-macam blog dalam segala bentuk dan ukuran. dalam arti sederhana, blog adalah sebuah situs web, di mana temans menuliskan hal-hal/peristiwa yang sedang berlangsung atau dialami. Postingan terbaru tampil diatas, sehingga pengunjung Anda dapat membaca apa yang baru, pembaca dapat mengomentarinya atau membacklink postingan temans.

Bagaimana cara mendaftar di blogger ?
Agar dapat persetujuan dari Google.com - jika temans tertarik dengan program Adsense, maka temans harus membuat blog menggunakan bahasa inggris, dengan mengklik tombol navigasi bahasa, lalu pilih bahasa inggris dan save. Setelah itu klik Create your blog now. lalu isi semua data dikolom yang sudah ditentukan dan jangan lupa kotak I accept the Term of Service (TOS) di klik/centang lalu continue. Selanjutnya tentukan nama blog anda dan pilih jenis template yang akan dipakai guna memperindah tampilan keserasian warnanya.
UNTUK MEMPELAJARI CARA MEMBUAT BLOG SILAHKAN KLIK DISINI.


CARA MENDAFTAR DI GOOGLE ADSENSE
Setelah temans memiliki sebuah blog, temans bisa bergabung dalam program Google AdSense dengan cara melakukan pendaftaran, FREE OF CHARGE. Setelah itu, periksa email dari Google AdSense dalam INBOX email temans untuk verifikasi alamat email. Setelah itu, Google AdSense akan memeriksa pendaftaran temans, ditindaklanjuti dengan pemberitahuan melalui email dalam waktu 2-3 hari. Jika pendaftaran disetujui, maka temans dapat membuka account AdSense dan memulai untuk mendapatkan penghasilan dari Google.

CARA PEMBAYARAN GOOGLE
Jika penghasilan temans sudah mencapai $10 (dahulu $50), Google akan mengirimkan Pin Number ke alamat temans untuk dimasukan ke Google AdSense Account temans. Setelah penghasilan mencapai $100 Google akan mengirimkan pembayaran melalui cek setiap bulannya yang bisa dicairkan di beberapa bank di Indonesia seperti BCA, Mandiri, Citibank dan lain sebagainya.
UNTUK PENJELASAN LEBIH LANJUT TENTANG PINS KLIK DISINI.

No comments: